Download Sticker LINE Menggunakan TigerVPN – Inwepo
Tutorial LINE

Download Sticker LINE Menggunakan TigerVPN

Untuk mendapatkan stiker line gratis dari berbagai negara dibutuhkan beberapa tahap dengan membutuhkan koneksi VPN.  Berikut ini cara download sticker LINE menggunakan TIGERVPN. Dapat diterapkan untuk Android yang belum Root maupun Non-Root.

1. Syarat:

Sebelum mengikuti cara ini diwajibkan untuk menghilangkan dahulu nomer telepon di profil akun, bila tidak mengikuti cara ini tidak akan berfungsi.

2. Hilangkan nomor telepon di line terlebih dulu, cara bisa kamu baca di sini Tutorial Menghapus Nomor Telepon di LINE Messenger

Cara download sticker LINE menggunakan TigerVPN:

Tutorial di bawah ini menggunakan aplikasi TigerVPN versi lawas (Jadul).

1. Install dan buka aplikasi TigerVPN download di Google Play (Support OS minimal 2.3 keatas).

2. Plih “Try with 500MB for free”

3. Pilih gambar bendera di pojok kiri bawah untuk mengganti negara VPN dan pilih negaranya.

Negara yang support ada sticker LINE: China, Hongkong, Japan dan Singapore

4. Tekan tombol Connect. Bila berhasil connect akan seperti gambar di bawah ini.

5. Kemudian Force stop aplikasi LINE-nya terlebih dahulu.

Caranya masuk ke Settings > Apps > LINE pilih “Force stop”

6. Buka line kembali lalu buka list stiker “Download stiker LINE gratis minggu ini pilih stiker sesuai negara VPN yang digunakan, tap nama link stikernya nanti akan otomatis diarahkan ke detail stiker line.

Update: Untuk LINE versi 6 ke atas tidak akan bisa menampilkan stiker gratis di sticker shop. Jadi untuk solusinya silakan langsung saja klik link stiker di list ini “Download stiker LINE gratis minggu ini” atau info stiker di timeline LINE@ inwepo. Jika kamu sudah terhubung VPN lalu pilih stiker sesuai negara VPN yang kamu gunakan. (Jangan buka dari menu sticker shop ya!)

Catetan: Dapatkan informasi update stiker gratis terbaru di akun LINE official inwepo

7. Bila ada sticker gratis yang disyaratkan untuk Add friends, silakan tekan tombol Add friends terlebih dahulu, baru tombol download akan terlihat.

Selesai.

Cara lainnya:

Catatan: 

  • Bila kamu sebelumnya punya sticker berbayar, sticker tidak akan hilang apabila di reinstall! kamu dapat download ulang di Tab More → Setting → Sticker → My Sticker
  • Cara ini hanya untuk mendapatkan sticker gratis dari negara lain.
  • Sticker tidak dapat di “Send gift” kepada teman.


97 Comments

97 Comments

  1. ayie

    05/03/2013 at 05:39

    Gak mau konek saat di Start VPN nya atau harus make WiFi ya?

  2. Anonymous

    05/03/2013 at 13:27

    gan, punya proxy thailand gak, yg ane dapet gak connect semua

  3. Rosa

    05/03/2013 at 17:04

    Mau sih connect. Tp download button.a ttp locked. Gmn tuh? Di new event jg kosong. Apa pke wifi nih?

  4. Indra

    06/03/2013 at 13:02

    bro,,, bs download tapi pas di liat di line nya
    sticker nya ga ada,, hrs repurchase
    gimana tuh caranya biar tetep ada stickernya
    tq

  5. sen92

    06/03/2013 at 21:16

    lol, perasaan td buka dr browser hp ga disuru hilangin nomer hp deh, eh ini dr PC, nongol lol haha

  6. Anonymous

    06/03/2013 at 23:19

    makasih om, lancar jaya ni

  7. Anonymous

    07/03/2013 at 04:15

    om, kok sekarang ga bisa sent free sticker ke temen yaa,,,ada pencerahan?

    • Inwepo™

      07/03/2013 at 10:19

      iya udh ga bisa, line udh perbaiki bugnya, karena kan ini melanggar peraturan line.

      ingat semakin lama semakin sulit untuk mendapatkan sticker gratis, karena line akan terus update celah.

  8. Anonymous

    07/03/2013 at 12:21

    udah gak bisa nih om inwepo ?

  9. Anonymous

    07/03/2013 at 13:59

    bro ada settingan buat vpn ga??
    trus itu yang settingan pake market enabler bisa di buka , tapi ga bisa di download, padahal nomer nya uda ga ada…proxy uda bener…tulisan di atas downloadnya ada term and apply condi gituu

    • Inwepo™

      08/03/2013 at 19:40

      klo punya akun vpn sndiri cara setingnya diseting vpn> masuk ke settingan menu di android>>wireless&networks>>vpn settings>>add vpn>>add pptp vpn

  10. Muhammad Esa Ryan

    08/03/2013 at 10:32

    hari ini tgl 8 line update terbaru om v 3.6.1 pengaruh ga dg cara ini apa msh bisa hack jika di update dari v 3.5.2.? thx. .

  11. meratap

    26/03/2013 at 10:08

    Mas bro, kok gak bisa ngilangin nomer telp ya pake cara diatas, udah reinstall pas login pake email atau facebook tetep gak mau.

  12. AntonDarmawan

    29/03/2013 at 07:13

    Ini cuma bisa yang free aja yah?

  13. AntonDarmawan

    29/03/2013 at 07:14

    Ini cuma bisa yang free aja yah?

  14. koenoez

    04/04/2013 at 01:24

    ad yg bisa bantu untuk serial kode stiker sokenbicha?? thx b4

  15. deni kamaludin jamil

    11/04/2013 at 05:48

    gan…ane udh nyoba, tapi sesaat sebelum download selesai tiba2 error terus seperti itu… ada solusinya g?

    • Mr. Fadli

      01/05/2013 at 15:07

      Klo udh bisa ke klik tombol downloadnya &proses downloadnya di cancel aj. Lanjutin download lewat setting>sticker>my sticker (tanpa perlu konek vpn lagi, biar irit quota vpnnya)

    • sekli hermanta putra

      04/05/2013 at 07:01

      g bisa gan, error terus apa coba?

  16. reni sancoko

    28/04/2013 at 08:50

    udah pake wifi tapi tigervpns VPN is not running itu masalahnya kenapa ya?

  17. Anonymous

    29/04/2013 at 22:55

    udah jalanin semua tahap di atas, free stickernya ga muncul. apa emang udah ga bisa?

    • Mr. Fadli

      01/05/2013 at 15:14

      MASIH BISA CARA INI SAMPE SEKARANG!

      Yakin udh ikutin semua tutor dr awal?
      Udh hilangin no.tlp di profil blm?
      Point terpenting harus hilangin no tlp (ini kebanyakan orng dilewati)

  18. Anonymous

    08/05/2013 at 05:53

    masalah di koneksi gan lemot parahh pas tiger vpnnya konek , force close trus lama banget masuk stikernya gak k buka2

  19. hana permana

    17/05/2013 at 16:05

    ini masih bisa kagak gan cara ny sekarang?

  20. sekar sonia

    18/05/2013 at 07:27

    cuma bisa buat yang emang free ya? yang emang lagi promo doang kan ya?

  21. alex sandryadi

    21/05/2013 at 02:05

    Gan
    Percuma download itu
    Gk ada yg durasi permanen
    🙁

  22. MarxArt

    03/06/2013 at 13:13

    gag mau start vpn

  23. Marcos Yap

    05/06/2013 at 16:37

    bro… kl misny no tlp kita uda hapus.. ntr kl pk no tlp lg. stiker yg uda di download bisa hilang gak?

    • Inwepo™

      07/06/2013 at 00:54

      gak asal sebelum di reinstall, daftarin dulu email+akun fb.
      nanti tinggal download ulang di more>setings>stiker>my stiker

  24. Ryantiar Fahmi

    16/06/2013 at 04:40

    gan, ane coba start VPN tokyo tapi kagak bisa, tulisannya VPN is down. itu emg gak bisa apa emg lagi penuh trafficnya?

  25. Bio Alkaline

    19/06/2013 at 09:04

    Sip kakak..nuhun

  26. Styelis Hate

    11/07/2013 at 11:26

    Gan mau tanya nih…
    apakah ketika line direinstall teman kita yang dulu ada jadi hilang atau tidak?

  27. Arian Wawolumaya

    18/07/2013 at 09:21

    cara yang masih bisa dan paling gampang yang mana yah?

  28. de roz

    23/07/2013 at 15:50

    agan inwepo, ane berhasil download tp yg bisa cuma yg free aja y, yg pake coin tetep ga bisa didonlot gratis y?

  29. Wildan Firdaus

    23/07/2013 at 23:04

    cara reinstal gmn?

  30. reza suryadi

    24/07/2013 at 16:45

    This comment has been removed by the author.

  31. reza suryadi

    24/07/2013 at 16:45

    gan. ane ga nemu tokyo tp cm japan. sm aja kan?
    kl udahan download stikernya aplikasi vpn nya di diskonek kan gan?
    terus kl mau download lg apakah harus ulang dr tahap awal lg?

  32. Rendra

    25/07/2013 at 05:32

    gan vpn VT kok sulit di tembus ?? ada saran ?

  33. Sonia Anastasia

    02/08/2013 at 15:19

    share dikit min. selain hilangin no hp, logout juga line pc nya kalo ada. kadang pengaruh juga.

  34. Sonia Anastasia

    02/08/2013 at 15:48

    ga enaknya buat gingerbread cuma dapet 100mb dan negaranya cuma 3 biji

  35. Virnaz Adithya

    09/08/2013 at 22:34

    Gan,kok tiap geu mau link facebook dr line ga pernah bisa bisa ya..?
    malah gagal mulu :(( ada yg tahu ga knp?

  36. Zatama

    13/08/2013 at 15:14

    This comment has been removed by the author.

  37. Zatama

    13/08/2013 at 15:36

    gan ane mau nanya. Apa ini wajib di link ke fb ya?? ane gagal mulu soalnya..
    waktu line ane dah ane clear data, kan itu pas masuk line login ulang tuh?
    nah, udah ane login pake email, tapi tetep disuruh masukin no. hp setelah login..itu gimana? kalo ngga masukin kga bisa lanjut soalnya..
    mohon pencerahannya gan :))

  38. Muahid Rasyidin

    19/08/2013 at 04:12

    udah masuk pake email, tapi ga bisa langsung masuk mesti isi negara dan no tlp, kalo ga di isi kaga mau ijo tulisan SELNJUTnya, coz itu pake kode vertikasi dari sms gmna gan..??

    konek ke fb juga ga bisa, udah di unistal-di istal kembali ttp kya gtu..
    mau pake cara yang VPN keluar username and password?
    jadi ga bisa conec” dah..

    BINGGUNG

  39. Octa core

    21/08/2013 at 05:14

    gan.. itu kan listnya kga lengkat.. cara tambahin negara nya g mana?
    msh kurang filipina,Korea selatan, thailand,Spanyol, india,brazil,vietnam?

  40. fachri dhia

    01/09/2013 at 14:03

    Cuma dikit ya , gak ada vietnam…

  41. Giovanni Leonheart

    04/09/2013 at 03:37

    gan knp di hape ane ga bisa kebuka?? pas buka toko stiker loading mulu.. padahal koneksi ane lancar jaya gan..

  42. Baron Soemadibrata

    04/09/2013 at 04:40

    mantap lancar jaya gan semuanya… kip ap de gut wek!

  43. rizky anwar nst

    10/09/2013 at 08:03

    gan kan kuota tigervpn saya udah abis itu cara upgreadnya gimanah

  44. Metha Islameka

    17/09/2013 at 00:36

    sticker doraemon pleaseee

    • Xiu Shian

      11/10/2013 at 04:43

      pernah gak kl mau download sticker trus di minta nomer serinya ??
      tau gak cara melihat nomer serinya itu di mana ya ??
      tau cara download sticker yg cartoon gak ??
      tolong bantuannya ya ..

  45. Arif Nurrohim

    25/09/2013 at 19:11

    Min , cara wipe /reset akun di tigervpn gmna ? Tiper vpn gw udh abis trial 500mb nya , yg tau ajarin yah 🙁

  46. Arif Nurrohim

    25/09/2013 at 19:13

    Min , cara wipe /reset akun di tigervpn gmna ? Tiper vpn gw udh abis trial 500mb nya , yg tau ajarin yah 🙁

  47. Xiu Shian

    26/09/2013 at 09:58

    mau download stiker tp di minta masukin nomer seri.
    mksdnya nomer seri yg mana ya ??
    Trus kok gak bisa download yg sticker line yg lainnya.
    tolongin ya caranya gimana ??

  48. Xiu Shian

    11/10/2013 at 04:42

    kl pas mau download kan ada yang di minta nomer serinya itu nomernya lihat di mana ya ??
    tolong untuk bantuannya ya..
    thx.

  49. Yonathan Kevin

    23/10/2013 at 01:53

    ada yg tau aplikasi atau ip vpn untuk region argentina ga ? butuh banget nih .. tq

  50. alifa fauziyah

    10/11/2013 at 00:17

    Gan itu kalo pas clear data sticker yag kita punya ilang semua?????

  51. Sindi Azmina

    06/03/2014 at 09:33

    min, aku udah pake tigerVPN dr dulu sejak tigerhuang g bisa dipake,, semuanya lancar jaya sampe’ sekarang.
    trs mw tanya nih, sebenernya kalo udah melalui proses login dg fb+email itu boleh nyantumin/register no. hp di profil nggak? (aku g nyantumin sampe’ sekarang)
    soalnya temen2 di contact gak otomatis ke add jd agak susah.. 😀

    • Fadli TN

      07/03/2014 at 06:06

      boleh aja tapi kalau sudah masuk nomer telepon tidak akan bisa download stiker line gratis lagi dari negara lain

  52. Dennis Soeryanto

    16/03/2014 at 15:11

    gan masih work kah ? trus klo clear data apakah temen2 di lien kita hilang ?

    • Fadli TN

      05/04/2014 at 18:42

      masih bisa hingga kini.

      kalau clear data tidak hilang asalkan sudah daftarkan facebook dan email

  53. Inwepo™

    05/05/2014 at 07:55

    ak juga kayak gini.. uda tau caranya belum? tolong share dong..

  54. Inwepo™

    05/05/2014 at 07:57

    miiiinn.. klo mau download sticker trus di minta nomer serinya gmn dong??
    tau gak cara melihat nomer serinya itu di mana??

  55. ewy maharani

    23/05/2014 at 14:56

    min bantu doong. aku udaa ikutun tutornya. tapi ttp gabisaa donlot. knp yaa. di semuaa negaraa gabisaa. padahal tutornyaa udaa bener.

  56. Auryn Nabiila

    17/01/2016 at 17:56

    Cara lihat url theme nya biar bisa di download gmana ya?

  57. Austin

    11/02/2016 at 18:10

    Kalo misalkan gk dari akun facebook gmn gan ?

    • Fadli TN

      20/02/2016 at 18:42

      Wajib menggunakan akun facebook

  58. wieee

    30/10/2016 at 22:10

    Kok sign in di vpn lama banget ya gan

    • Fadli TN

      01/11/2016 at 07:07

      coba pakai openvpn & spidervpn

  59. wieee

    31/10/2016 at 16:54

    Gan minta vpn versi lama yg itu gan

    • Fadli TN

      01/11/2016 at 07:08

      sudah tidak ada versi yang lama. coba pakai OpenVPN Connect & SpiderVPN

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Latest Tutorials

Kami mencoba membantu setiap orang untuk belajar dan berbagi cara penyelesaian dalam dunia teknologi informasi

Dengan bergabung bersama kami dan membuat 1 tutorial terbaik yang kamu miliki dapat membantu jutaan orang di indonesia untuk menyelesaikan masalahnya. Ayo berbagi tutorial terbaikmu Daftar

Download Inwepo App
google-play-badge
google-play-badge

Copyright © 2013 - 2017 inwepo

To Top